September 18, 2009

Bangkitkan gairah seks lewat afrodisiak alami


Afrodisiak adalah makanan, obat, atau aroma yang memiliki khasiat untuk membangkitkan libido.

Tak perlu susah-susah mencari afrodisiak, karena alam telah menyediakannya. Baik dalam bentuk sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan hingga biji-bijian, sumber afrodisiak alami tersebut telah turut berpartisipasi dalam meningkatnya gairah seksual seseorang.

Seledri dikenal mengandung androsterone. Ini adalah sejenis hormon yang dapat menstimulasi gairah seks pada wanita. Sayuran lain seperti wortel dan bawang juga memiliki reputasi sebagai afrodisiak, namun masih belum ada penelitian ilmiah tentang keduanya,

Pada buah-buahan, urutan teratas ditempati oleh buah pisang dengan kandungan mineral dan enzim bromelain-nya. Kedua zat itu dipercaya bisa membangkitkan gairah seks pada pria.

Dengan bijinya yang melimpah buah delima sering dianggap sebagai symbol kesuburan dalam kebudayaan Cina. Sedangkan buah persik sering dilambangkan sebagai symbol godaan. Mungkin karena bentuknya yang seperti pinggul wanita.

Pada kacang-kacangan yang paling popular adalah kacang gingko. Jenis kacang yang satu ini berkhasiat untuk memperlancar sirkulasi darah sehingga libido pun turut naik.

Biji-bijian seperti gandum yang biasa disantap saat sarapan konon juga memiliki efek bagus di ranjang. Karena gandum dapat membantu mengeluarkan hormon testorone pada pria yang akan meningkatkan libido.

Sedangkan rempah-rempah, selain untuk membumbui masakan juga bisa dipakai sebagai bumbu dalam hubungan seks. Daun basil, cardamom, cengkeh, bawang putih, jahe, ginseng, merica adalah beberapa contohnya.

Banyak pilihan bukan? Apapun jenis afrodisiak yang anda pilih, anda harus meyakininya. Karena bagaimanapun juga, faktor psikologis sangat berperan penting dalam hubungan seksual.

No comments:

Post a Comment

Kindly submit you comment in good way,thanks..