December 17, 2011

Melilea Greenfield Organic, Penyembuhan Alami Tanpa Obat


Benar-benar luar biasa, Melilea Greenfield Organic terbukti menyehatkan secara alami, tanpa bahan pengawet, dan berasal dari pertanian berpredikat bintang 5.



Memang tidak main-main, makanan organik ini telah banyak mendapat penghargaan di banyak negara. Dirumuskan oleh peneliti terkenal DR.Henry Chang.

Dasar dari penyembuhan alami adalah dengan tubuh yang sehat maka tercapailah kesehatan alami tanpa obat karena sesungguhnya tubuh adalah dokter yang sangat luar biasa.



Melilea Greenfield Organic membantu membersihkan racun dari tubuh, sehingga tubuh bisa beroperasi dengan sistem kekebalan tubuh yang terdiri dari tiga sistem, yakni :

  1. Sistem pencernaan (usus)
  2. Sistem penyaringan (ginjal, hati, rahim, kulit)
  3. Sistem endokrin (kelenjar tiroid, paratiroid, adrenal, ovari)

Tahukah anda bahwa zaman sekarang adalah zaman yang penuh polusi, pencemaran air, pertanian, udara, hingga makanan yang kita makan setiap hari, dan itu terjadi tanpa kita sadari.

Fakta :

  1. Walaupun setelah dicuci, kupas dan dibuang bijinya, tidak semua toksin dan bahan-bahan kimia dapat dihilangkan dari buah-buahan dan syur-sayuran (Departemen Pertanian Amerika Serikat)
  2. 3,5 – 5 juta oran di seluruh dunia menderita sakit akibat terkena racun serangga yang berlebihan setiap harinya
 (Organisasi Kesehatan Dunia (WHO))
  1. Rata-rata orang Malaysia memiliki 5 sampai 114 kali lebih kandungan racun serangga di dalam darah dibandingkan orang-orang Amerika.
(Persatuan Konsumen Penang – Malaysia)

Mau tahu lebih banyak tentang bagaimana hebat dan dahsyatnya Melilea Greenfield Organic banyak menghilangkan racun dalam tubuh kita ?

Jangan khawatir download panduan lengkap gratis di sini. Terbatas khusus Indonesia bangsaku tercinta. :)

No comments:

Post a Comment

Kindly submit you comment in good way,thanks..