January 17, 2012

Hilangkan Gejala Penyakit Liver Dengan Makanan Organik


Hilangkan Gejala Penyakit Liver Dengan Makanan Organik

Gejala penyakit liver bisa muncul kapan saja. Tapi yang lebih penting apa yang menyebabkan gejala penyakit liver tersebut.

Gejala penyakit liver dipicu akibat rusaknya hati secara perlahan akibat organ hati yang kurang terproteksi dan tidak bisa lagi mencerna racun kimia yang masuk ke dalam tubuh manusia.

Tapi malangnya, kita selalu memasukkan racun kimia ke dalam tubuh kita tanpa kita sadari setiap hari. Umumnya lewat makanan dan minuman. Proses ini berlanjut terus menerus hingga terjadi penumpukan di usus, sehingga saluran pencernaan terganggu dan hati terlalu berat untuk mencerna racun.

Penelitian di Jepang menunjukkan bahwa setiap orang dewasa menampung 4 kg racun di dalam tubuhnya. Hal ini sebanding dengan makin banyaknya pencemaran baik itu udara, makanan dan minuman yang kita masukkan ke dalam tubuh  TANPA KITA SADARI. !!!

Untuk itu makanan organik yang berfungsi sebagai naturopati dimunculkan. Di Indonesia terbilang sedikit yang tahu makanan organik ini. Untuk tahu lebih lanjut, makanan organik yang bonafit di Indonesia tapi terjangkau, silahkan KLIK DISINI.

Gejala penyakit prostat pasti kabur :)

No comments:

Post a Comment

Kindly submit you comment in good way,thanks..