January 01, 2010

Kuruskan Badan Secara Alami

Cara kuruskan badan secara alami umumnya dilakukan seperti berikut:
1. Makanan sehat
Cara melangsingkan badan seperti ini adalah dengan memilih makanan yang bergizi tinggi tetapi mengandung kalori yang rendah. Atau dengan mengurangi jumlah konsumsi makanan dari 3 kali sehari menjadi 2 kali sehari saja.

2. Olahraga
Kuruskan badan dengan olahraga dengan tujuan mengurangi kadar lemak yang tidak proporsional pada tubuh. Pada umumnya olahraga yang teratur 2 kali sehari banyak dilakukan orang untuk menguruskan badan, akan tetapi untuk orang yang sibuk biasanya dilakukan 2 kali seminggu pada waktu weekend.

Dua cara kuruskan badan di atas jika dilakukan dengan rajin maka akan mendapat hasil yang maksimal, akan tetapi lain halnya jika cara di atas sudah tidak dilakukan lagi maka hasil penggemukan badan pun akan kembali lagi.

Salah satu perusahaan Indonesia Biolife Marketing mencoba menghadirkan suatu inovasi makanan sehat yang alami guna menjaga kondisi tubuh selain efektif dalam cara kuruskan badan serta antioksidan yang sangat penting dalam kondisi jaman sekarang dimana tingkat polusi terus meningkat. Untuk lebih lengkap seperti di bawah berikut:

The classic Good Image Tea is scientifically formulated by Dr. Aoyama Kanahiro from the University of Tokyo and Professor of Sheng Yang Medicine University, China.

Good Image Tea contains an uniquely blend of Green Tea, Ginseng , Mentha as well as with another traditional herb Glycyrrhiza Uralensis or GanCao , which accelerates toxin removal, relieve constipation, enhances complexion, promotes metabolism and swiftly eliminates excessive fats.

Beneficial for people with acquired obesity due to unbalanced diet, excessive consumption of meat, sugary food and animal fat or being gluttonous; having habitual constipation, irregular bowel movements, hard stools or inadequate intake of dietary fibre.

3 in 1 Natural Tea
1. Detox
- Enhance Complexion
- Accelerate Toxin Removal
- Cleanse Body Organs

2. Slimming
- Lower the level of Fat, Triglyceride and Cholesterol level
- Reduce Excessive Fats in Body
- Aids Digestion

3. Wellness
- Reduces the risk of Hypertension
- Eliminates the effect of Alcohol - Intoxication
- Strengthens Liver
- Promotes Metabolism
- Eradicates Habitual Constipation
- Intensify Anti-Bacteria ...Functions
- Relieves Inflammation
- Regulates Blood Sugar level and ...Blood Fats

Ingredients of GOOD IMAGE TEA
- Green Tea
- Peppermint
- Licorice Roots
- Ginseng

Negara Asal:Jepang
Harga:Rp. 200.000,-
Cara Pembayaran:Tunai
Jumlah:No Minimum Order is required
Kemas & Pengiriman:1 box contain 20 sachets

Kontak pemesanan:
Email : p01sanjaya@gmail.com
Phone No : 081364109413 (sms or call)

No comments:

Post a Comment

Kindly submit you comment in good way,thanks..