January 02, 2010

Solusi Menurunkan Berat Badan Mudah Dan Murah

Banyak orang mengeluhkan sulitnya menurunkan berat badan atau menjaga berat badan yang ideal. Cara yang paling umum ditempuh dalam menurunkan berat badan adalah dengan memakan makanan yang sehat atau dengan berolahraga.

Menurunkan berat badan dengan makanan sehat kerap kali dengan sayuran maupun buah-buahan. Buah-buahan biasanya dibuat jus atau sebagai makanan penutup setelah makanan utama. Dan umumnya makanan berkalori tinggi seperti daging diganti dengan tahu yang lebih rendah kalori dan bergizi.

Berolahraga adalah cara yang paling banyak dianjurkan untuk menurunkan berat badan. Sasaran yang paling dituju adalah mengurangi jumlah lemak pada tubuh. Akan tetapi, teratur dan keaktifan dalam berolahragalah yang merupakan kunci untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Dua cara umum diatas memerlukan waktu dan kadang biaya yang tidak sedikit.

Salah satu solusi untuk menurunkan berat badan secara mudah dan murah ditawarkan oleh salah satu ahli Jepang seteah melakukan penelitian terhadap teh hijau (green tea). Dalam penelitiannya terungkap bahwa the hijau memiliki daya menurunkan berat badan yang cepat tanpa efek samping yang berarti pada manusia. Penjelasan lengkap sebagai berikut:

The classic Good Image Tea i
s scientifically formulated by Dr. Aoyama Kanahiro from the University of Tokyo and Professor of Sheng Yang Medicine University, China.

Good Image Tea contains an uniquely blend of Green Tea, Ginseng , Mentha as well as with another traditional herb Glycyrrhiza Uralensis or GanCao , which accelerates toxin removal, relieve constipation, enhances complexion, promotes metabolism and swiftly eliminates excessive fats.

Beneficial for people with acquired obesity due to unbalanced diet, excessive consumption of meat, sugary food and animal fat or being gluttonous; having habitual constipation, irregular bowel movements, hard stools or inadequate intake of dietary fibre.

3 in 1 Natural Tea
1. Detox
- Enhance Complexion
- Accelerate Toxin Removal
- Cleanse Body Organs

2. Slimming
- Lower the level of Fat, Triglyceride and Cholesterol level
- Reduce Excessive Fats in Body
- Aids Digestion

3. Wellness
- Reduces the risk of Hypertension
- Eliminates the effect of Alcohol - Intoxication
- Strengthens Liver
- Promotes Metabolism
- Eradicates Habitual Constipation
- Intensify Anti-Bacteria ...Functions
- Relieves Inflammation
- Regulates Blood Sugar level and ...Blood Fats

Ingredients of GOOD IMAGE TEA
- Green Tea
- Peppermint
- Licorice Roots
- Ginseng

Negara Asal:Jepang
Harga:Rp. 200.000,-
Cara Pembayaran:Tunai
Jumlah:No Minimum Order is required
Kemas & Pengiriman:1 box contain 20 sachets

Kontak pemesanan:
Email : p01sanjaya@gmail.com
Phone No : 081364109413 (sms or call)

No comments:

Post a Comment

Kindly submit you comment in good way,thanks..